Kamu lahir di Bogor? Kamu sayang banget sama Kota Bogor lebihin rasa sayang kamu sama pacar? Atau kamu suka aja sama kota hujan ini dengan tanpa alasan?

Pasti kamu mau tau dong Bogor dimasa ke masa sampe sekarang…

Yuk ikutan berwisata dongeng sejarah Kota Bogor, cukup dateng ajah ke taman expresi sempur setiap hari minggu dari jam 7 sampe jam 9 aja koq. Karya dari HD Organizer dan Warung Design, mengupas tuntas sejarah Kota Bogor supaya generasi muda kota bogor lebih tau tentang Kota Bogor dan yang pasti lebih mencintai kotanya sendiri guys..

Oiya, narasumber nya Pak Eman Soelaeman atau yang lebih akrab disapa Abah Eman. Sejarawan Bogor ini udah pernah loh guys keliling Eropa selama tiga bulan dan ternyata kesohoran bogor pun dikenal di Perancis, Jerman, Belanda dan Negara Eropa laennya guys. Abah Eman pun masih ingat percis asal nama bogor bahkan tempat-tempat di Bogor, misal asal nama sempur, sungai ciliwung, bahkan asal nama citayam yang bisa dibilang perbatasan antara Bogor dan Depok, pokoknya banyak banget ilmu yang bakal kamu dapet guys. So don’t miss it yah, hari dan waktunya!

Tangal 15 Januari 2017, inilah hari pertama dongeng sejarah bogor.

Loh, tapi koq bukan di taman ekspresi sempur ya guys? Ok jadi sapa aja Mas Hadi salah satu pengurus penting di HD Organizer, menjelaskan pada saya kalau ada kesalahan teknis dalam perizinan acara tersebut guys. Jadi untuk sementara dihari pertamanya dongeng sejarah bogor pun diadainnya di teras sanggar sebelahan sama GreenMart sempur. At list, acaranya seru banget guys, ada juga pertanyaan dari panitia yang dipandu sama Iing Solihin dan WAW ada hadiah yang menarik loh. Dapet ilmunya dapet juga bingkisannya, jangan lupa minggu depan gabung ya guys…

%d bloggers like this: