Fakta Bahasa Bogor merupakan komunitas yang diciptakan sebagai ruang belajar bahasa. Dari mulai bahasa daerah, bahasa nasional hingga bahasa internasional dipelajari di komunitas ini.

Komunitas anak muda produktif yang sudah ada sejak tahun 2013 ini mengadakan kegiatan internalisasi anggota Fakta Bahasa Bogor untuk anggota baru yang mereka sebut pupils Kegiatan yang dihelat pada tanggal 26 Maret 2017 di Aula Dinas Pendidikan Kota Bogor ini bertujuan untuk saling mengenal di antara sesama anggota, pengurus dan tutor.

“Kegiatan internalisasi ini adalah untuk pupils generasi ke empat, di kegiatan ini kami ingin saling mengenal satu sama lain,” jelas Feby Dwi Andrian, Ketua Fakta Bahasa Bogor.

Feby menambahkan bahwa kini Fakta Bahasa Bogor memiliki 8 kelas bahasa yaitu Bahasa Arab, Jepang, Perancis, Inggris, Jerman, Spanyol, Korea Selatan, dan Mandarin.

Peserta Internalisasi Fakta Bahasa Bogor Sedang Bermain Games Do You Love Me

Setelah kegiatan internalisasi, Fakta Bahasa Bogor akan mengadakan kegiatan special class yang akan dihelat tanggal 9 dan 16 April di IPB Baranang siang.

Special class merupakan kelas umum, dimana seluruh pupil diperbolehkan untuk memilih kelas secara bebas lalu dapat menentukan kelas mana yang akan dipilih untuk belajarnya,” tambah pemuda yang memiliki hobi bermusik ini.

Salam,
Robby Firliandoko

 

%d bloggers like this: