“Ide yang baik, ketika disinergikan, akan jadi sesuatu” -Ridwan Kamil

Pergerakan Komunitas Bogor banyak memberikan kontribusi yang baik untuk Bogor maupun Indonesia. Aksi bersama Komunitas Bogor untuk Aceh, Aksi Bantu Korban Bencana Asap 2015, Aksi Cabut Paku di Pohon, dan Kolaborasi Komunitas Pendidikan yang begitu peduli anak pra-sejahtera, baik di Kota maupun Kabupaten Bogor adalah sedikit andil kita untuk kebaikan.

Bogor Ngariung sejak dua tahun lalu dengan segala keterbatasannya melalui divisi online telah membangun sinergi digital yang dimanfaatkan oleh lebih dari 90 Komunitas Bogor secara gratis. Sinergi ini kita berdayakan untuk keperluan publikasi Komunitas Bogor melalui website, twitter, instagram, dan line@.

Kami mengajak segenap hati yang terpanggil menyebarkan virus kebaikan untuk bergabung dengan gerakan sinergi digital #KomunitasBogor. Terdapat beberapa divisi yang dibuka, yaitu:

  1. Jurnalis, membuat artikel tentang Komunitas Bogor dan mempublikasikannya melalui aset digital Bogor Ngariung.
  2. Admin Specialist, membuat dan meng-upload creative content serta aktif berinteraksi melalui sosial media Bogor Ngariung.
  3. Desain Grafis, membuat konten berupa gambar.

Anda boleh bergabung, setelah memenuhi syarat sebagai berikut:

  • Pria atau Wanita Umur maksimal 30 Tahun
  • Berdomisili di Bogor
  • Memiliki laptop dan gadget sendiri

Anda boleh bergabung di Divisi Online Bogor Ngariung dengan cara klik gambar di bawah ini untuk masuk ke Grup Whatsapp Bogor Ngariung.

— CLOSED —

Oprek Divisi Online Bogor Ngariung Sudah di Tutup, Selamat untuk teman-teman yang sudah tergabung yah! 🙂

%d bloggers like this: