Sabtu, 9 Desember 2017 bertempat di Gumati Cafe & Restaurant
Jalan Paledang, LINE Indonesia yang bekerja sama dengan Bogor Ngariung mengundang komunitas di Bogor untuk memperkenalkan fitur terbaru dari LINE yang tentunya bermanfaat bagi komunitas khususnya di Bogor. Dihadiri oleh 30 Komunitas di Bogor dengan satu perwakilan dari masing-masing komunitas pertemuan menjadi sangat dekat dengan ngariung bersama.

Komunitas Bogor sedang mendengarkan penjelasan LINE Square dari Ilman Dzikri, perwakilan LINE Indonesia

LINE Square merupakan fitur terbaru dari LINE yang memungkinkan pengguna bertemu dengan teman-teman baru yang memiliki kesamaan hobi dan minat.

Saat ini, LINE Indonesia tengah memperkenalkan fitur terbaru LINE SQUARE. Melalui kegiatan ini, LINE ingin mengajak komunitas untuk mencoba LINE Square dengan cara yang menyenangkan dan tentunya kesempatan untuk mendapatkan sponsorship dari LINE Indonesia.
“Bogor Ngariung sebagai wadah berkumpulnya komunitas di Bogor merupakan satu hal yang bagus karna dapat menjadi pusat dari komunitas-komunitas lain untuk berkumpul dan berkolaborasi dengan komunitas lain,” ujar Ilman Dzikri Ihsan, Strategy & Growth, LINE Indonesia.

Lebih lanjut dia memaparkan komunikasi di dalam Bogor Ngariung sangat terkomunikasikan dengan baik, antusias dan keseruan dari teman-teman komunitas juga sangat positif dan terlihat sangat bersemangat untuk mengembangkan komunitas dan menjalin kebersamaan, kolaborasi dengan berbagai pihak terutama brand misalnya LINE Indonesia.

“Untuk Bogor Ngariung sendiri akan jadi manfaat ketika memiliki jejaring dan memiliki saluran komunikasi dengan Brand, karna di sana bisa jadi ada kolaborasi yang bisa saling menghidupi baik untuk brand ataupun komunitasnya,” katanya dalam wawancara bersama salah satu komunitas di dalam Bogor Ngariung.

LINE Square juga dapat menjadi media yang sangat efektif untuk mempertemukan individu dengen komunitas yang menjadi hobi dan minatnya.

Acara kali ini yang di buat oleh LINE Indonesia bekerja sama dengan Bogor Ngariung memberikan banyak pemahaman tentang LINE serta menjadi sarana untuk bersilaturahim para komunitas agar saling bertukar pikiran tentang komunitas yang dimiliki.
Zahratus Syfa, perwakilan IPB Mengajar sangat berkesan dengan kegiatan ngariung bersama LINE Indonesia kali ini.
“Acara kali ini seru, karna bisa bertemu dengan banyak komunitas di Bogor, bisa menambah relasi, bisa berbagi satu sama lain dan untuk LINE nya sendiri sekarang kita tau fitur baru di LINE yang bermanfaat banget untuk ngumpulin orang-orang yang satu peminatannya,” jelas Zahratus Syifa dari IPB Mengajar.

Ilman Dzikri dari LINE Indonesia dan Robby Firliandoko dari Bogor Ngariung bertukar kenang-kenangan.


Selanjutnya acara berlangsung kurang lebih dua jam dengan bincang – bincang dari LINE Indonesia dan komunitas di Bogor, tidak lupa sebagai penutupan koordinator dari Bogor ngariung yaitu Robby Firliandoko dan Ilman Dzikri Ihsani Strategy & Growth dari LINE Indonesia saling bertukar bingkisan berupa boneka dari LINE dan buku Bogor Hujan Komunitas dari Bogor Ngariung dan sebagai tanda kerja sama yang baik disambutlah dengan berjabatan tangan antara kedua belah pihak.

Ditulis oleh: Tessa Susanti (PERHUMAS Muda Bogor)